Katalis Books

Semesta Kecil, Jendela Dunia

#PreOrder Novel “Memeluk Masa Lalu” karya Dwitasari NOW!

Awal tahun ini, dalam waktu yang tidak lama lagi, akan dirilis salah satu film Indonesia yang diangkat dari salah satu novel terlaris beberapa waktu yang lalu. Bukunya berjudul sama dengan filmnya, Raksasa dari Jogja. Sudah tahu dong nama penulis buku satu ini? Yup! beliau adalah Dwitasari. Bertepatan dengan menjelang kemunculan film yang diangkat dari naskah pertamanya ini, beliau ternyata sudah menulis satu kisah baru lagi yang dianggap cukup menarik untuk dibaca oleh semua orang. Judulnya Memeluk Masa Lalu. Nah, itu tuh cocok banget untuk mereka yang masih belum beranjak dari masa lalunya lho. Hehehe.

CZohiF5WwAAuldq.jpg largeUntuk Pre Order Memeluk Masa Lalu kali ini, pembaca semua akan dapat bonus yang banyak banget nih. Wih, oke banget. Ada buku Memeluk Masa Lalu yang bertanda tangan, diskon 15% dan Love card exclusive yang spesial untuk pembaca karya-karya Dwitasari. Gimana, yakin mau ngelewatin Pre Order kali ini? Harga normalnya 34,000 dengan diskon 15% jadi 28,900 exclude ongkir ya readers. 🙂

Silakan hubungi kami di nomor 085793042909 untuk SMS/WA dan pin BBM 513932D1 dengan mencantumkan Nama-Alamat Lengkap-Telpon, readers.

Salam.

Leave a comment

Information

This entry was posted on 26 January 2016 by in Pre Order and tagged , , , , , , , , , , , , .